SMA Negeri 11 Makassar

Sekolah Prestasi dan Religi

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Welcome, Guest
Username Password: Remember me

Biografi IDA AYU KADEK DEVIE
(1 viewing) (1) Guest
HANYA UNTUK MATERI KARYA ORISINIL
  • Page:
  • 1

TOPIC: Biografi IDA AYU KADEK DEVIE

Biografi IDA AYU KADEK DEVIE 2 years, 1 month ago #229543

  • Nur Mei Mona Lisa
  • OFFLINE
  • BALITA
  • Posts: 43
  • Points: 5358
  • Karma: 12
  • -----------------
  • -Medali-
  • The Eye Medali Teraktif
  • -Kado-
BIOGRAFI IDA AYU KADEK DEVIE

Ida Ayu Kadek Devi adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985.

Ida Ayu Kadek Devi Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul.

Ida Ayu Kadek Devi - Sekarang sudah lumayan banyak kegiatannya baik di sinetron maupun bintang iklan ia pernah pemeran utama, yaitu di FTV ‘Cowok Gue Pendek Bener’.
Ida ayu kadek devi awalnya hanya iseng saja terjun ke dunia hiburan indonesia,mulanya dia adalah model gadis sampul. ternyata setelah di terjun ke dunia seni peran,banyak sekali tawaran yang datang padanya. itu karena memang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.


Filmography
Sinetron
* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber

FTV
* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran

Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon)


Sukses membintangi banyak Film Televisi, membuat Kadek Devie merasa harus mengambangkan karirnya, sehingga ia tidak menyia-nyiakan banyaknya tawaran sebagai bintang iklan, kemudian beberapa iklan pun pernah ia bintangi diantaranya Fuji Film, Esia, Easy Splash Cologne dan Fanbo (icon)
wanita manis ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003-an, awalnya ia mengikuti pemilihan gadis sampul dan model aneka Yess, meski menurut kabar saat itu ia hanya iseng namun kemudian karena banyaknya tawaran bermain film akhirnya ia berhasil membintangi beberapa film televisi dan wajahnya pun mulai menghiasi media hiburan tanah air.
Saat datang ke lokasi syuting, tidak ada yang mengenal sosok Ida Ayu Kadek Devi, 21. Begitu turun dari mobil pribadinya, wajah manis Devi hanya dikenal oleh kru produksi sinetron. Devi, sapaan akrab Ida Ayu Kadek Devi, tetap memberikan senyuman manis dan menyapa kepada orang yang tidak dikenalnya sekalipun.
“Saya Devi,” katanya saat memperkenalkan diri. Wajah Devi yang semula asing, berubah akrab. Awal pekan ini Devi ditemui disela-sela pengambilan gambar sinetron terbarunya yang berjudul Aku Bukan Dia di sebuah rumah yang berada di Jalan Swadaya Raya 24, Durensawit, Jakarta Timur.

Devi memang bukan pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut. Namun perannya cukup sentral sebagai Lisa, sahabat Desta (Masayu Anastasia). Selama berkarier didunia sinetron, dara berdarah Bali ini mengaku jarang sekali mendapatkan peran utama. Dalam sejarah hidupnya, Devi baru sekali bermain sebagai tokoh utama di sebuah film televisi (FTV).

“Judul FTV-nya waktu itu... Cowok Gue Pendek Bener. Tetapi seru deh,” ujar Devi senang. Selain baru kali pertama bermain sebagai pemeran utamanya, dalam FTV itu Devi diceritakan harus menjalin kasih dengan laki-laki yang secara fisik tingginya jauh berbeda dengannya. “Cowok gue waktu itu kerdil,” katanya.

Meski baru sekali kedapatan peran utama, tawaran untuk terus berakting di layar kaca maupun FTV tak pernah putus. Devi tidak memikirkan peran yang akan didapatnya. Apapun peran yang akan ditawarkan kepadanya, akan dimainkan Devi secara optimal. Ia percaya, kemampuan aktingnya akan terolah dengan sendirinya dari setiap peran yang dimainkannya itu.
Last Edit: 2 years, 1 month ago by Nur Mei Mona Lisa.
  • Page:
  • 1
Time to create page: 0.28 seconds

Pointmu

0 points
0 points
 

Login

Yang Online

None

Statistik Forum

  • Total Users: 4063
  • Latest Member: krzywy39
  • Total Posts: 230k
  • Total Topics: 47.2k
  • Total Sections: 89
  • Total Categories: 6
  • Today Open: 0
  • Yesterday Open: 0
  • Today Answer: 2
  • Yesterday Answer: 2

Aktifitas Point

  • Daily login
    Wednesday, 23 July 2014
    24 seconds ago
    emi asriani » 10 Points
  • Daily login
    Wednesday, 23 July 2014
    58 seconds ago
    heryanto » 10 Points
  • Daily login
    Wednesday, 23 July 2014
    2 minutes ago
    rahmayanti rahman » 10 Points
  • Daily login
    Wednesday, 23 July 2014
    2 minutes ago
    Indaryuni. R » 10 Points
  • Daily login
    Wednesday, 23 July 2014
    5 minutes ago
    Nur ilmy Awaliyah » 10 Points